Senin, 22 Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi K20 Bekas

Harga Xiaomi Redmi K20 Bekas - Xiaomi akan merilis ponsel Redmi K20 dan Redmi K20 Pro edisi khusus. Ponsel tersebut bakal mempunyai cangkang istimewa, yakni berlapis emas. Di sana juga terdapat huruf “K” dari berlian.

Vice President Global Xiaomi dan MD Xiaomi India, Manu Kumar Jain, membocorkan rahasia itu ke publik melalui cuitan di akun Twitter pribadi, seperti dikutip Telset.id dari GSM Arena, Rabu (17/7/2019). aplikasi android penguat sinyal dan aplikasi penguat sinyal atau download aplikasi android penguat sinyal dan cara upgrade kartu 3g ke 4g telkomsel atau kartu 3g ke 4g telkomsel dan 3g ke 4g atau cara mengganti background foto dan cara mengubah background foto atau cara ganti background foto dan cara menghilangkan warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word atau warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word dan warna background tulisan hasil copy paste microsoft word atau cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung ke komputer dan cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung atau cara mengetahui password wifi yang terhubung dan cara mengetahui password wifi atau cara mengembalikan file yang terhapus di android dan cara mengembalikan file yang terhapus atau file yang terhapus android dan cara mengatasi hp android restart sendiri atau cara mengatasi hp restart sendiri dan cara mengatasi android restart sendiri atau android restart sendiri dan cara menambah ram android atau ram android dan cara upgrade ram android atau cara install autocad 2007 dan cara install autocad atau install autocad 2007 dan cara cek asus zenfone dengan kode rahasia atau cara cek asus zenfone dan kode rahasia asus “Kami akan meluncurkan sesuatu yang belum pernah ada di dunia! Versi yang sangat spesial dan bernilai. Mari menahan napas,” tulis Manu sambil menyertakan foto sebagian bodi Redmi K20 dan Redmi K20 Pro.

Harga Xiaomi Redmi K20 Bekas

Di cuitan tersebut, Manu Kumar Jain juga menuliskan angka 4,8 Lakh. Besar kemungkinan, itu adalah harga yang disegel untuk Redmi K20 edisi khusus. Sekadar informasi, 4,8 Lakh lebih kurang setara Rp 79,3 juta.

Asal tahu saja, Xiaomi Redmi K20 berukuran layar 6,39 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel. Sistem operasinya Android 9.0 (Pie). Xiaomi Redmi K20 didukung prosesor jenis Kryo 470 dengan RAM 6 GB.

Xiaomi Redmi K20 punya baterai berkapasitas 4.000 mAh dan kamera 48MP + 13MP + 8MP dengan Exmor-RS CMOS Sensor. Xiaomi Redmi K20 Pro punya spesifikasi tak jauh berbeda dibanding Xiaomi Redmi K20.

Beberapa waktu lalu, Manu Kumar Jain memperlihatkan kemampuan Xiaomi Redmi K20 Pro lewat tantangan #BottleCapChallenge. Ia melakukan aksi itu sambil direkam menggunakan kamera Xiaomi Redmi K20 Pro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar