Rabu, 15 Mei 2019

Harga Realme 3 dan Spesifikasi

Harga Realme 3 dan Spesifikasi - Setelah diperkenalkan di India, Realme 3 Pro segera mendarat di Indonesia. Kehadirannya bakal ditemani Iqbaal Ramadhan yang dikenal lewat perannya sebagai Dilan.

Tak hanya Iqbaal 'Dilan' Ramadhan, brand ambassador lain yang didapuk Realme untuk memperkenalkan Realme 3 Pro adalah model dan aktris muda Syifa Hadju. "Dengan filosofi Power Meets Style dan Proud to be Young, produk kami memiliki banyak kesamaan dengan Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju yang merupakan idola muda paling bersinar di industri hiburan Indonesia saat ini," cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA dalam keterangan resminya, Selasa (30/4/2019).

Harga Realme 3 dan Spesifikasi

Ponsel Jadul Realme Ikut Kebagian Fitur Gaming Realme 3 Pro. "Realme 3 Pro membawa spesifikasi yang mengutamakan kemudahan dalam sehari-hari penggunanya, sangat cocok untuk anak muda yang aktif, kreatif, dan siap untuk menggapai sukses," sambungnya.

Realme 3 Pro hadir dengan bentang layar 6,3 inch dengan panel IPS LCD. Resolusinya 2340 x 1080 pixel dengan kepadatan 408 ppi.

Terdapat notch di bagian atasnya yang menjadi tempat dibenamkan kamera selfie berukuran 25 MP dengan aperture f/2.0. Di bagian belakangnya tersemat kamera ganda.

Kamera utamanya menggunakan sensor yang sama dengan OnePlus 6T, berukuran 16 MP dengan aperture f/1.7. Sedangkan kamera keduanya memakai sensor depth berukuran 5 MP dan aperture f/2.4.

Untuk dapur pacunya memakai Snapdragon 710, chipset yang sama dengan Oppo R17 Pro. Realme memadukannya dengan RAM 6 GB dan GPU Adreno 616. Mantapnya lagi, ponsel ini dapat restu dari Epic Game untuk memainkan Fortnite.

Memori internalnya sendiri 128 GB. Bila pun kurang, tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB. Baterai 4.045 mAh yang mendukung fitur pengisian cepat VOOC 3.0 melengkapi spesifikasi Realme 3 Pro. Alih-alih memakai USB Type C, ponsel ini juga masih setia dengan port micro USB.

Di India, harga Realme 3 Pro dilepas mulai Rp 2,8 juta, ponsel ini dipastikan di Indonesia akan dibanderol di rentang harga Rp 3 jutaan. Menariknya Realme Indonesia sudah sesumbar akan memberikan potongan cash back. Realme 3 Pro dijadwalkan akan meluncur pada 8 Mei 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar